Amat Menyulitkan Manchester United

informasi dunia bola

Jose mourinho juga cukup dikenal akan kepiawaiannya dalam mencari berbagai macam informasi yang berhubungan dengan lawannya dan kemudian mampu mengalahkan taktik yang dijalankan oleh pelatih tim MU lawan pada sebuah pertandingan sepakbola. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa pelatih berjuluk the special one memiliki sejumlah rival atau saingan yang juga merupakan juru taktik lihai Jose mourinho, mulai dari arsene wenger hingga josep pep guardiola. Miliki update informasi dunia bola terbaru.

informasi dunia bola

Pada sebuah pertandingan liga champions eropa tahun dua ribu empat kemarin (2004) dalam fase eliminasi, jose mourinho kala itu masih melatih porto football club yang berstatus sebagai tim tuan rumah harus meladeni setan merah manchester united yang masih dilatih oleh sir alex ferguson. Kedua pelatih daftar sbobet88 ini terus meenrus bersaing diatas lapangan hijau, namun pada akhirnya jose mourinho menggantikan tugas sir alex ferguson setelah ia pensiun.

Kala itu, jose mourinho sadar bahwa dibagian kiri lapangan hijau, salah seorang punggawa porto football club yang bernama quinton fortune tengah mendapatkan pengawalan ketat dari ryan giggs. Memang mantan punggawa tim nasional wales itu kerap dianggap sebagai salah satu pemain login sbobet88 terbaik dinegaranya bersama dengan gareth bale dan ian rush namun meskipun posisinya berada pada bagian gelandang tengah dan terkadang sayap ia mampu menjalankan beberapa tugas sekaligus. Menanggapi formasi yang dilancarkan oleh sir alex ferguson itu, jose mourinho kemudian menugaskan kedua pemainnya yang berada ditengah, maniche dan juga deco mengobrak abrik sisi sentral lapangan hijau dengan operan – operan sbobet88 maut mereka yang sangat terarah. Jose mourinho kemudian menugaskan dmitri alenichev, pemain lain untuk menambah kreativitas serangan tim porto football club, dan hal ini amat menyulitkan manchester united saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *